Ternak Ayam Petelur Sekarang Jadi Bisnis Menarik

Sebelum ayam lahir, Anda bisa mengetahui sejarahnya terlebih dahulu. Ayam petelur adalah ayam dewasa yang bertelur dan mengambil telur. Ini berasal dari inkubasi unggas, berasal dari kalkun dan bebek, dapat dikawinkan dan bertelur banyak.

Pada akhirnya, Partridge dipilih oleh para ahli di seluruh dunia. Bunga dapat membawa telur dan daging, sehingga opsi ini diarahkan pada produksi yang tepat. Oleh karena itu, tren produksi yang lebih tinggi mulai menjadi lebih akurat.

Ayam yang dipilih untuk menghasilkan daging disebut ayam broiler dan ayam disebut ayam. Selain itu, pilihan dibuat pada warna kulit telur. Ini juga dikenal sebagai ayam putih dan coklat.

Perkawinan dan seleksi cukup lama untuk menjaga ayam saat ini. Ketika persimpangan terjadi, kualitas buruk dihilangkan dan kualitas baik dipertahankan (pembersihan berlanjut). Ini disebut ayam multilayer.

Hingga akhir 1980-an, warga negara Indonesia tidak mengetahui klasifikasi unggas. Sifat ayam bila diperlakukan sebagai ayam lokal saja. Jika telur baik untuk dikonsumsi, daging juga bermanfaat untuk dikonsumsi. Namun, ternyata ayam ini bertelur banyak, tetapi idenya adalah dagingnya tidak enak.

Unggas yang dipelihara sebelumnya biasanya adalah ayam petelur putih setelah musim produksi. Pada akhir 1990-an, peternakan unggas dicadangkan untuk daging. Di sisi lain, peternakan unggas ganda atau berlapis dibuat. Ini adalah awal dari penyebaran ayam petelur.

Jenis unggas cocok untuk ayam petelur

Tergantung pada jenisnya, ayam petelur dibagi menjadi dua jenis, harga rata-rata ayam dan ayam. Ada perbedaan besar antara kedua jenis ayam tersebut. Apa perbedaan antara ayam ras? Ini ulasannya.

Hen meletakkan cahaya

Ayam ringan juga disebut ayam putih. Secara khusus, karakteristik ayam bercahaya adalah sebagai berikut.

Tubuh kurus.

Mataku cerah.

Pertahankan ukuran medium ayam

Tidak seperti ayam petelur yang ringan dengan tubuh yang tipis dan ramping, ayam yang beratnya sedang memiliki berat yang jauh lebih berat, tetapi tidak seperti ayam betina.

Produksi ayam kelas menengah tinggi. Tubuhnya cukup besar, banyak daging. Oleh karena itu, ayam petelur disebut ayam penggunaan ganda. Jadi ayam ini memiliki dua manfaat: telur dan daging.

Ayam kelas menengah biasanya berwarna coklat. Telur yang dihasilkan juga berwarna coklat. Mereka memiliki nilai gizi yang sama, tetapi orang biasanya lebih suka telur cokelat daripada telur.

Telur berwarna coklat lebih berat daripada telur putih. Jadi tidak mengherankan bahwa harga pasar telur cokelat lebih tinggi dari harga telur putih.

Cara memelihara ayam petelur

Ayam saat ini adalah salah satu dari pekerjaan atau bisnis paling maju. Namun, perusahaan ini masih harus dipertimbangkan karena permintaan telur selalu tinggi di pasaran. Untuk alasan ini, penulis menawarkan beberapa cara untuk menaruh ayam.

Produksi bibit unggas

Benih berkualitas premium lahir dari ibu yang berkualitas premium. Di bawah ini adalah karakteristik tempat penetasan yang dirancang.

Produktivitas dan berat telur yang dihasilkan sangat tinggi.

Mengurangi transformasi pakan atau transformasi makanan. Perubahan pakan adalah rasio dosis yang digunakan untuk menghasilkan telur.

Pertumbuhan tubuh yang bagus.

Musim perpanjangan terlalu panjang.

DOC adalah kelompok beragam orang tua yang sehat.

Bulunya terlihat lembut dan penuh.

Tubuh terlihat sehat dan tanpa cacat.

Ukuran tubuh normal dan berat 35-40 gram.

Selamat makan

Tidak ada kursi di dubur.

Beri makan ayam

Ayam petelur memiliki dua tahap, tahap awal (0-4 minggu) dan tahap akhir (4-6 minggu). Makanan ditentukan berdasarkan usia. Perbedaannya adalah persentase nutrisi dan jumlah pakan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*