Menggabungkan Aplikasi Laser 2D dan 3D Yang Bisa Digunakan Jasa Laser Cutting MDF

Setidaknya 4.000 toko laser AS saat ini bersaing di pasar layanan “virtual”, yang masih ditandai oleh tekanan harga rendah. Dalam praktiknya, virtualisasi berarti bahwa suku cadang dapat dipesan, diproduksi, dan dikirim ke mana saja di Amerika Serikat. Konvergensi fisik tidak perlu lagi dekat dengan pelanggan. Ada banyak juga Jasa Laser Cutting MDF yang mulai banyak masuk ke dalam pasar ini.

Di lokasi terpencil, adalah umum untuk melihat dua atau tiga toko yang tidak dikenal bersaing untuk mendapatkan posisi yang lebih rendah. Kenyataan pahitnya adalah margin yang rendah memaksa perusahaan untuk memperluas layanan dan kemampuan untuk menghindari penundaan.

Bengkel tipikal dengan peralatan pemotongan laser berkisar 4 hingga 8 kaki atau 5 hingga 10 kaki. Baja ringan, stainless steel dan lembaran aluminium. Ketebalannya bervariasi dari 20 hingga 0,5 inci, tergantung pada keluaran sinar resonan. Operator mencoba untuk meningkatkan produktivitas dan profitabilitas dengan meningkatkan ukuran komponen, laju puing-puing, percepatan mesin, penanganan bahan, kualitas pengemasan dan distribusi gas. Ketahuilah bahwa itu telah matang sedemikian rupa sehingga bahkan operator yang paling berpengalaman pun hanya dapat meningkatkan proses pembuatannya.

Apa itu job shop?

Lebih dari dua kali stasiun layanan menyediakan layanan pemotongan panel datar. Jumlah pekerjaan yang sama menyediakan layanan pemotongan dan pengelasan. Ini kurang dari dua belas lasan lebar atau multi-sumbu. Hanya ada 30 perusahaan yang menyediakan layanan pemotongan dan pengelasan multi-sumbu. Penyewa perlu menyadari bahwa perbedaan yang wajar dalam investasi dan pengembalian dimungkinkan dengan mengadopsi kemampuan pengelasan dan pemotongan 3D. Kemajuan terbaru dalam teknologi laser telah memungkinkan pemotongan dan pengelasan laser dua dimensi pada banyak sumbu dalam satu perangkat, seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 2. Manfaatnya termasuk peningkatan kapasitas pasar dan penggunaan modal.

Pakar laser mengatakan operator sekarang dapat memutar kepalanya untuk mengelas baja 3/4 inci dalam waktu kurang dari 15 menit. Penghematan waktu ini dapat menawarkan banyak kemungkinan untuk pemotongan laser dan pengelasan pelat.

Peralatan pemotongan laser melangkah lebih jauh untuk mendukung pekerjaan dalam memperluas kemampuan mereka. Bagaimana sistem gas dikembangkan untuk mendukung fasilitas canggih ini?

Ini tentang gas

Job shop memiliki berbagai pilihan teknologi resonansi, mulai dari stimulan, YAG dan karbon dioksida (CO2) hingga dioda, serat, dan tablet. Setiap desain memiliki fitur yang dapat disesuaikan dengan tugas tertentu. Sebagai contoh, excimer laser unggul dalam aplikasi di mana teknik bagian rumit dan amplop kerja kecil sangat ideal, seperti injektor bahan bakar otomotif.

Namun, faktor-faktor seperti ukuran dan besarnya perubahan bahan dan proses memungkinkan resonator karbon dioksida untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman, dengan efisiensi kebocoran dinding yang wajar dan investasi awal yang rendah. Bergantung pada pabriknya, resonator karbon dioksida membutuhkan campuran helium, nitrogen, karbon dioksida, dan karbon monoksida yang dikirim dengan tekanan antara 25 dan 80 psi.

Desain resonan bervariasi tergantung pada metode eksitasi dan metode pendinginan laser atau gas. Posisi sinar-X resonansi dapat dijelaskan oleh sifat propagasi dari kumparan distribusi listrik. Permintaan balok tinggi menyebabkan TEM> 1 dalam ukuran ruang minimum yang diterima. Pengotor kelembaban dan hidrokarbon di rongga resonansi mengubah kualitas balok dan mengurangi produksi energi. 1 Berger menentukan penurunan 1% dalam pantulan cermin tembaga karena peningkatan suhu optik akibat polusi. Kotoran karena penyerapan optik, yang mengurangi produksi energi

Untuk mendapatkan kualitas posisi balok yang stabil dan sebagai hasil dari peningkatan produksi, operator harus mulai memilih gas resonansi berkualitas tinggi. Tingkat kemurnian harus 99,999% atau standar 5,0 °, dengan tingkat kelembaban di bawah 1 ppm dan hidrokarbon di bawah 3 hingga 5 ppm. Untuk menjaga akurasi laser ini, operator harus menggunakan kontrol gas batang untuk mengurangi luas permukaan material yang dimuat.

Kedua, kontrol level gas laser harus 1 x 10-8 ° C / s, sterilisasi tanpa korosi dan perlindungan rendah terhadap kebocoran membran. Ketika sistem penanganan material otomatis mencakup level pengelasan multi-sumbu dan peralatan cutting, operator harus mempertimbangkan untuk beralih ke kontrol gas otomatis.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*