Manusia Tercepat Dalam Sejarah Atletik Dunia

Baju Lari – Siapa yang tidak mengetahui manusia tercepat di dunia yaitu Usain Bolt yang memiliki rekor dunia olahraga atletik. Usain Bolt yang lahir di kota kecil Sherwin Konten, barat laut Torunichi, Jamaika.

Keluarganya memiliki Willisley dan toko kelontong desa Jennifer Bolt. Saudara-saudara Siddiqi dan Sirin von Bolt milik keluarga kecil.

Baut adalah keterampilan yang hebat dan sepertinya menunjuk ke arah yang salah. Sebagai seorang anak, Bolt menghabiskan banyak waktu bermain kriket dan sepak bola.

Dia adalah pendukung setia raksasa Manchester United. Setelah pensiun, ia harus diuji di klub sepakbola profesional. Klub Bundesliga Central Coast Mariners diuji di Dortmund

Orang tua berkata, “Saya seorang atlet hebat. Penting di sini. Sebagian besar pria di Torroni berpuasa. Kami adalah Torroni dan banyak orang berlari kencang.”

“Anda harus fokus dan membuat pilihan. Kemudian Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, jadi itu tergantung pada semua kerja keras dan investasi Anda.”

Wu telah bereksperimen dengan penggemar sepak bola dan berbagai klub, dan beberapa klub telah mencoba dengan penggemar sepak bola.
Keterampilan balap Bolt diambil dari Guinness Book of Records dan disajikan selama partisipasi mereka dalam perayaan tahunan gereja di Sekolah Dasar Wardenia.

Pada usia 12, Bolt menjadi pelari tercepat 100 meter dari sekolah. Tapi Bolt melakukan sesuatu yang lain, tetapi pelatih kriket menawarkan untuk pergi ke stadion.

Karier Bolt dimulai dalam lima hari. Dalam kompetisi tahunan kampus, ia memenangkan medali perak sepanjang empat meter dan mencetak rekor 5,14 detik.

Tiga tahun kemudian, Bolt memulai karirnya di bawah bimbingan pelatih olahraga Fitz Coleman. Pada saat itu, Volt adalah pelari muda pertama yang fokus pada 200 meter dan mencetak rekor 19,93 dalam 20 detik. Sementara itu, anak-anak memecahkan rekor dunia.

Pada 2005 Bolt Coleman Gorenmeroso berganti guru. Sementara itu, baut ingin menguji ketinggian 100 meter, tetapi Mills mengakui bahwa baut di tengah itu hebat.

Akhirnya, Bolt turun tangan untuk mengatasi keraguan profesor. Pada usia 18, ia berlari 100 meter dari 23 Val Dinoiania, Kreta, Yunani. Pada layar 100 meter, bilah emas memenangkan medali emas 10,03 detik.

Gerakan yang berani dan licin adalah awal dari paku yang sukses. Seperti lima pertandingan terakhirnya dari empat atau lima, Bolt mencapai 9,72 detik pada 31 Mei 2008, 100 yard dari Reebok Big Socket di New York.

Sebulan kemudian, Bolt memecahkan rekor New York dengan medali emas di Olimpiade Beijing 100 meter dengan catatan waktu 9,69 detik.

Selain itu, baut perak telah diperbarui dari 200 meter hingga 100 meter menjadi 4×100 meter. Tahun lalu Bolt memecahkan rekor dunia dengan 37,10 detik. Tetapi karena teman Bolt menggunakan narkoba, ia harus membatalkan julukan itu.

Selama karirnya, Bolt telah memenangkan delapan medali emas dalam 11 dan 11 medali emas piala dunia. Baut sering disebut “ilmuwan manusia terhebat di dunia dan lainnya”.

Selain uang, Bolt juga memperbarui catatan dunia dan Olimpiade. Piala Dunia FIFA 2009 di Berlin memecahkan rekor Olimpiade 2008. Saat gembok mencapai 1008 detik.

Pada Piala Dunia FIFA 2008, Bolt mencetak rekor kedua 19,19 dalam 200 meter. Dia menempatkan medali 19,30 detik dari Olimpiade 2008.

Kunci baut tidak dapat diabaikan, tetapi mencapai level terbaiknya dalam 36,84 detik di London pada Oktober 2012.

Usain Bolt tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya karena cedera, tetapi Bolt tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya karena cedera.
Setelah memecahkan rekor, Bolt memutuskan untuk beristirahat pada Agustus 2017 setelah berpartisipasi dalam Piala Dunia di London.

Tapi Bolt tidak bisa menyelesaikan karirnya setelah memenangkan medali perunggu di 100 meter. Dalam dua sistem pertahanan utama lainnya (200 meter dan 4×100 meter), cedera paha menunjukkan kegagalan kartu.

“Terima kasih khusus kepada sponsor dan hutang publik saya,” kata Bolt di situs Federasi Atletik Internasional.

“Terima kasih. Kupikir aku akan menangis. Aku menangis, tetapi tidak,” lanjut Bolt.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*