Kiat untuk membuat media sosial dan pemasaran lebih mudah

Apakah Anda benar-benar memahami kekuatan pemasaran media sosial, tetapi masih tidak yakin bagaimana menerapkannya dalam rencana bisnis Anda? Media sosial selalu membuka pintu untuk bisnis baru, tetapi jika Anda melakukan bisnis secara tidak adil, mereka tidak akan berguna seperti yang Anda inginkan. Anda dapat mengikuti saran dalam artikel ini dan mempelajari cara yang benar untuk membangun bisnis yang berkelanjutan melalui media berkualitas tinggi.

Pastikan blog Anda memiliki konten hebat yang melibatkan, mendidik, dan menginspirasi. Blog yang bagus adalah landasan pemasaran media sosial. Ketika Anda membuat konten yang orang tidak sabar untuk membaca, mereka terus kembali. Intinya adalah bahwa konten yang baik adalah apa yang ada di balik semua jenis media, dan bahwa pemasaran media sosial tidak terkecuali.

Cari perusahaan pemasaran sosial yang ingin Anda gunakan untuk memperluas kehadiran Anda. Ada banyak seniman penipuan dalam pemasaran media sosial yang mencari pemilik situs web komersial yang berpengalaman. Perusahaan menggunakan ribuan akun Twitter, Facebook, dan YouTube palsu yang dibuat menggunakan server proxy dan robot pendaftaran otomatis. Ini berarti tidak ada orang sungguhan yang akan melihat iklan Anda, bahkan jika audiens Anda terus bertambah dan uang Anda dihabiskan.

Pelajari cara menggunakan YouTube. Anda dapat memposting video yang terkait dengan bisnis Anda di situs ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat personalisasi lebih banyak dengan pelanggan Anda sambil mendengarkan suara Anda dan melihat wajah mereka. Jika Anda memiliki akun Twitter, Anda dapat mengirim tautan ke konten baru Anda dan meningkatkan lalu lintas YouTube.

Saat memulai kampanye pemasaran media sosial, cobalah untuk menetapkan tujuan dan sasaran partisipasi Anda. Jadikan itu tersedia di seluruh perusahaan sehingga semua orang di organisasi berada di halaman yang sama. Hasil pemasaran media sosial akan lebih produktif dan lebih baik ketika semua kegiatan menyelaraskan dan bekerja menuju tujuan bersama.

Anda dapat secara otomatis memposting lagi tweet terpenting Anda. Jika Anda meluncurkan produk baru atau melakukan sesuatu yang penting, tulis pesan singkat dan muncul di umpan pengikut Anda setidaknya setiap beberapa jam atau setiap hari. Jangan menganggap pengguna Twitter membaca semua yang ada di feed Anda.

Saat memposting video YouTube, tambahkan tautan ke situs Anda dalam deskripsi Anda dan pastikan tombol Twitter dan Facebook dekat dengan video dan saluran Anda. Tautan yang nyaman ke akun Twitter dan Facebook Anda untuk pemirsa yang tertarik membantu Anda memposting video Anda ke teman.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare ke LinkedIn. Cobalah berbagai aplikasi dan lihat mana yang mungkin berguna bagi Anda. Slideshare memungkinkan Anda membuat album foto dengan deskripsi terperinci dari semua foto. Anda dapat menambahkan foto produk Anda atau pelanggan Anda dapat mengunggah foto menggunakan foto yang telah Anda beli.

Pastikan posting blog Anda ditautkan ke halaman LinkedIn Anda. Ini memungkinkan posting Anda muncul sebagai pembaruan di halaman LinkedIn Anda. Ini tidak hanya membantu Anda menghemat waktu, tetapi meningkatkan eksposur Anda – teman LinkedIn dan pembaca blog mendapatkan pembaruan.

Pilih dengan cermat kutipan yang Anda poskan ke Facebook tentang konten baru. Anda ingin membuat judul, kalimat, atau kalimat yang menarik tentang konten baru. Ketika posting Anda menarik, itu menghasilkan lebih banyak pengikut. Ini karena orang yang sudah mengikuti atau “menyukai” Anda di Facebook akan lebih bersedia membagikan tautan Anda dengan teman.


Media sosial adalah alat yang sangat luas dan kuat. Terlepas dari metode periklanan lainnya, semua pemilik bisnis harus menekankan pada rencana pemasaran mereka. Ini akan bekerja dengan sempurna dengan semua opsi yang sudah Anda mulai kembangkan dan Anda tidak harus bekerja sepenuhnya dengan struktur asli Anda. Namun, penting untuk mengikuti saran yang diberikan dan selalu fokus untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*